Fuller House, TV Series Favorit

Hallooooo....

Kamu suka nonton drama atau TV series? Kalau saya sih demen banget, tapi bukan Indonesia ya. Saya suka banget nonton beragam drama dari Jepang dan Korea. Satu lagi yang seneng adalah nonton TV series Barat. Kali ini saya mau bahas yang TV Series dulu.





Sebenarnya TV series barat banyak diputer jaman dulu di televisi kita. Dulu pas masih sekolah inget banget suka nonton Hercules, Xena sampai jamannya the Crows, Charmed, Gilmore Girls, Heroes, dll. Yang paling terkenang sih Gilmore Girls ya karena asyik aja ceritanya menurut saya.





Beberapa tahun terakhir udah gak begitu saya temuin TV Series Barat (hehehe...emang sayanya aja yang udah jarang banget nonton tipi). Saya akhirnya browsing buat cari TV Series yang bagus. Sempet nonton TV Series Heroes yang udah ampe season 5 kalo gak salah. Terus sempet juga nonton Gilmore Girls yang terbaru. Oh ya sempet juga direkomendasikan Game of Thrones. Ceritanya bagus sih pake banget, 4 jempol deh. Selalu bikin penasaran dan gak sabar pengen segera ngabisin bersesi sesi serinya. Totalitas banget TV Series satu ini, gak bisa digambarin pake kata-kata pokoknya. Tapi buat kalian yang jijikan jangan nonton deh soalnya banyak darah bercucuran disini daripada gak napsu makan hihihi.





Tapi saya bosen dengan genre tersebut, akhirnya mencobalah saya cari yang komedi. Daaannn nemulah saya Fuller House. Eits ini gak ada kaitannya sama sekali sama drama Korea yang hits banget itu ya. Ini adalah TV series barat tahun 2016. Saya langsung suka pas nonton satu episodenya. Oh ya ini genrenya family comedy gitu ya. Penasaran kan tentang apa Fuller House itu?





Nih ya, Fuller House 2016 sebenarnya adalah lanjutan dari sitkom berjudul Full House yang tayang tahun 1987 sampe 1995 lalu. Nah Full House itu berkisah tentang seorang duda bernama Danny Tanner yang punya 3 anak perempuan, D.J, Stephanie dan Michelle. Nah biar gak repot ngurus 3 anak, dia pun ngajak adik iparnya Jesse Katopolis dan teman baiknya Joey Gladstone untuk tinggal serumah dengannya.



Kini serial Full House berubah nama jadi Fuller House. Ceritanya juga beda. Fuller House 2016 ini berpusat pada D.J.Tanner (anak perempuannya Danny Tanner) yang sudah jadi janda. Ia punya 3 anak laki-laki, Jackson 13thn, Max 7th, dan Tommy yang masih bayi. 




D.J. tinggal sama adiknya Stephanie Tanner dan Sahabat baiknya Kimmy Gibbler. Kimmy punya anak perempuan seusia Jackson, namanya Ramona. Nah kisah berpusat pada kekonyolan mereka sebagai keluarga. Mulai dari Ramona yang awalnya gak mau tinggal serumah dengan keluarga Fuller ampe dilema cinta D.J yang terlibat cinta segitiga sama Steve teman masa SMAnya dan Matt rekan kerjanya di klinik hewan.








Saking populernya Tv Series ini di awal kemunculannya, akhirnya dibuatlah season 2 yang muncul Desember 2016 lalu. Di season kedua ini D.J udah memantapkan hati buat milih Matt meski awalnya milih Steve. Ramona udah akur dengan Jackson dan mereka bak adek kakak beneran. Kimmy balik pacaran sama mantan suaminya, Fernando. Stephanie kencan sama adik lelakinya Kimmy bernama Jimmy Gibler. Dan si kecil Tommy udah bisa jalan.








TV Series ini recommended sih kalau menurut saya. Lucunya pol polan. Kalau untuk saya pribadi sekaligus melatih sense of humor saya akan 'joke'-nya orang barat. Dan banyak kosakata baru yang didapat (kalau kamu minat belajar bahasa inggris sih). Season 1 dan season 2 Fuller house ada 13 episode dengan per episodenya 26 menitan. 





Dan hepinya lagi denger-denger 22 September 2017 mereka bakal launching season 3 dengan 18 episode. Uhhh udah gak sabar aja pengen nonton nih. Pengen lihat kelucuan mereka dan kisah baru apalagi yang mereka bawa. Buat kamu yang lagi bosen drama korea atau Jepang, bisa nyoba nonton TV series kayak Fuller House ini.




Nih saya ada list of cast dari Fuller House:


Candace Cameron Bure sebagai D.J Tanner
Jodie Sweetin sebagai Stephanie Tanner
Andrea Barber sebagai Kimmy Gibbler
Michael Campion sebagai Jackson Tanner
Elias Harger sebagai Max Tanner
Si kembar ini meranin 1 tokoh, Tommy Tanner
Soni Bringas sebagai Ramona Gibbler
Juan Pablo sebagai Fernando (bapaknya ramona)
John Stamos and Lori Loughin sebagai Uncle Jesse and Aunt Becky

Bob saget sebagai Danny Tanner
John Brotherton dan Scott Weigner sebagai Matt dan Steve
Kalau kalian tertarik nonton drama comedy ini langsung saja bisa nonton online disini dengan klik episode yang kamu mau Fuller house season 1 dan Fuller House season 2 atau download dulu atau ngopy ke saya juga boleh hihihi, dateng kerumah saya tapi ya...hehhe...

See u on my next post

2 komentar:

  1. Jadi ingat dulu rela bangun sampai malam buat nonton charmed, cuma gara-gara aktrisnya cakep-cakep.

    Trus the crow meski gelap dan banyak kesedihan tapi keren, apalagi dandanan tokoh utamanya.

    Kalau full house cuman ingat si kembar olsen sama bob saget doang, critanya ga ingat sama sekali.

    BalasHapus
  2. Hihihi bener banget...kalo gak salah the crow sama charmed ini jaman saya masih SD kalo gak SMP. Kalo saya biasanya tidur dulu, trus di alarm ntar bangun begadang deh nonton sembunyi2 biar gak dimarahin, pake volume tipi dikecilin hihihi...

    Full House malah yang jadul saya nggak ngikutin. Yang ngikutin banget yang fuller house ini. Tanggal 22 september besok premier di Netflix yang season 3. Coba deh nonton seru kok :)

    BalasHapus