Pindahan Kapan ya?

Hello... J

Ketika masalah berburu rumah udah kelar, disitu saya mikir keribetan berakhir, tapi oh tapi beloooonnnn berakhir...




Rumah emang sudah siap huni, kunci udah di tangan, pihak developer dengan baik hatinya udah melengkapi rumah dengan air yang dibor sendiri (bukan PDAM). Tinggal nunggu instalasi listrik yang katanya minggu depan ini selese.




Tapi masalah bukan disitu, masalahnya adalah ketika nentuin pindah rumahnya kapan. Em..oke, orang tua kita yang pada ribet nentuin tanggal.

Kalo saya dan suami mah gak percaya gitu-gituan ya, pindah ya pindah aja. Tapi ya demi menghormati segala keputusan ortu, baiklah kita ngalah aja. Mertua pengen kita pindahnya minggu depan ini, tgl 11 Nov 2016. Sedang ortu pengennya Januari 2017 aja.


Ya, kita lagi dilemma nurutin yang mana, tapi setelah liat lokasi perumahan baru dan ketemu salah satu calon tetangga disana ternyata kebanyakan dari mereka pindahnya juga Januari itu.


Dan kita juga mikir-mikir mo pindah. Ini perumahan baru, bloknya dari blok B sampe E. Sementara yang udah jadi blok B ampe D doang dan itupun belon ada yang nempatin. Kalo kita maksa pindah minggu depan itu artinya kita penghuni pertama. Kalo siang mah gpp rame ini banyak tukang, nah kalo malem??? Wuih serem uji nyali dong..



Ya akhirnya keputusan pindahnya Januari aja, dengan pertimbangan Januari udah ada tetangganya. Sementara dua bulan ini dibetah-betahin dulu di kos J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar